3 Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olah Raga

3 Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olah Raga


Perut yang ramping dan seksi tentunya harapan bagi semua orang. Karena dengan perut yang langsing kemungkinan besar kondisi badan juga sehat. Selain itu akan menambah penampilan juga semakin menarik terutama bagi kaum hawa.

Cara mengecilkan perut buncit
Beda dengan orang yang perutnya buncit atau gendut, orang yang memiliki perut buncit karena obesitas sangat rawan untuk memicu terjangkitnya penyakit, mulai dari darah tinggi, asam urat sampai diabetes.

Nah sekarang yang jadi pertanyaan bagaimana caranya supaya perut kita tidak gendut atau buncit tanpa cara yang ribet seperti diet yang berlebih ataupun olah raga yang berat.

Berikut ini saya akan membagikan beberapa cara supaya kita bisa tetap langsing tanpa harus diet ketat ataupun olah raga berat.


Cara Pertama

   Cara pertama yang bisa kita tempuh untuk bisa seksi atau langsing tanpa olah raga adalah dengan cara banyak makan.

Tetapi yang saya maksud disini adalah bukan berarti banyak makan yang tanpa kontrol alias sering makan dengan porsi yang luar biasa banyak melainkan sering makan tetapi dalam jumlah sedikit. 

Misalnya anda dalam sehari bisa makan sebanyak 4 kali tetapi dalam jumlah secukupnya untuk memenuhi kalori tubuh saja. 

Dengan demikian tubuh akan stabil dan tidak akan ada banyak lemak berlebih yang akan tertimbun dalam tubuh, sehingga hasilnya dalam 1 atau 2 bulan anda akan langsing dan sehat.


Cara Kedua

     Solusi selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk langsing yaitu dengan memperbanyak makan camilan sehat.

Karena selama ini kita sudah banyak salah memahami camilan ini. Kebanyakan orang yang sedang diet menghindari camilan padahal seharusnya sebaliknya, yaitu harusnya malah memperbanyak makan camilan sehat.

Dengan makan camilan akan membantu kita untuk menunda lapar, sehingga dapat mengurangi jumlah makanan pokok yang kita konsumsi.

Contoh camilan sehat ini yaitu anda bisa makan buah-buahan ataupun sayuran di luar jam makan. Baik dimakan dengan cara buah utuh maupoun dengan cara di jus.

Selain camilan di atas anda juga bisa makan camilan kacang-kacangan seperti mete, kedelai almon dan kacang-kacangan sehat lainnya yang akan membantu anda untuk menunda lapar. Sehingga anda akan dapat mengurangi porsi makan-makanan pokok. 

Hasilnya tubuh tidak akan langsing secara alami tanpa harus olah raga.


Cara Ketiga 

     Memperbanyak minum air putih juga dapat membantu anda dalam program pelangsingan perut. Air putih yang kita konsumsi ternyata juga mampu membantu pembakaran karbohidrat dan lemak dalam tubuh untuk menjadi energi. 

Dengan memperbanyak minum air putih ( kurang lebih 8 gelas sehari ) akan membantu mengurangi jumlah lemak dalam tubuh kita sehingga lemak dalam tubuh tidak akan berlebih. sehingga secara otomatis badan kita khususnya bagian perut akan langsing.


Nah itu tadi 3 cara untuk mengecilakan perut kita tanpa harus repot berolah raga, tetpi kuncinya kita harus konsisiten dalam menjalankan sehingga akan di peroleh hasil yang maksimal.

Terimaksih......

 



 


0 Response to "3 Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olah Raga"

Posting Komentar