1001 Jenis Usaha Rumahan Yang Menjanjikan | bosan jadi karyawan

Jenis usaha rumahan yang menjanjikan


Membuat usaha di rumah adalah alternatif yang sangat bagus untuk di aplikasikan pada masa-masa seperti sekarang ini. Dengan semakin ketatnya persaingan kerja dan banyaknya lulusan perguruan tinggi mendorong kita untuk lebih bisa kreatif dalam berfikir dan mencari peluang.

Jenis usaha rumahan
Telah banyak sekali contoh orang-orang sukses dari berwirausaha atau bisnis yang awalnya di mulai dari rumahan. Sebagai contoh seperti rumah makan Ayam Bakar Wong Solo, usaha Moci Maco yang dari hari ke hari semakin luar biasa omsetnya, Bubur Abah Odil dan masih banyak sekali contoh lainnya.

Perbandingannya antara wirausaha dan menjadi karyawan sangat-sangat mencolok dari segi kebebasan finansial dan waktu.

Ketika kita berwirausaha semakin ramai usaha kita maka semakin besar pula pendapatan kita, dan kita juga tidak di tuntut kapan harus membuka usaha dan kapan tutup sehingga kita bebas dalam menentukan serta mengatur waktu.

Namun bila kita menjadi karyawan, semakin besar omset tempat kita kerja, maka gaji kita juga tetap itu - itu saja, belum lagi jadwal kita di atur sedemikian rupa sehingga kadang keluarga saja jarang bisa bertemu.

Bagaimana masih mau jadi Pegawai???????

Bagi anda yang mau berbenah diri dan maju berikut ini saya sajikan beberapa alternatif usaha rumahan yang bisa anda kerjakan. tak perlu modal besar, cukup di awali dengan modal seadaanya.

Berikut beberapa Jenis Usaha Rumahan yang dapat Anda Kerjakan:


  1. Warung makan, 
  2. Es Jus
  3. Bisnis Kue
  4. Bisnis jual Roti Bakar
  5. Membuka Usaha Laundry
  6. Bisnis Cuci Motor
  7. Bisnis Cuci mobil
  8. Membuka bimbingan belajar Privat.
  9. Usaha Pangkas Rambut atau salon
  10. Ternak ikan Lele
  11. Ternak Ayam Arab untuk petelur
  12. Ternak burung
  13. Membuat Toko Online
  14. Menjual Jasa membuat website
  15. Membuat usaha Penulisan Artikel
dan lain sebagainya sesuai dengan kondisi dilingkungan anda, sekiranya bisnis apa yang anda lihat paling prospek bisa langsung anda terapkan. Itulah beberapa contoh jenis usaha rumahan yang bisa anda kembangkan. 

Selamat berbisnis, semoga berhasil.


0 Response to "1001 Jenis Usaha Rumahan Yang Menjanjikan | bosan jadi karyawan"

Posting Komentar