Cara mengetahui Jumlah dan asal pengunjung Blog atau Website

Mau tahu Cara mengetahui jumlah dan sala pengunjung blog atau website kita, simak ulasan di bawah ini.

Untuk dapat mengetahui jumlah pengunjung Blog atau Website untuk saat ini sudah bukan hal yang sulit lagi. Banyak sekali counter di internet yang dapat di gunakan untuk membantu kita mengetahuinya.

beberapa di antaranya yaitu:

1. Flag Counter

    Dengan bantuan flag counter ini kita bisa melihat secara detail siapa pengunjung blog atau website kita, dari negara mana saja serta masih banyak lagi informasi yang diberikan. Untuk lebh jelasnya bagaimana cara pemasangan dan  model conter seperti apa yang sobat suka, sobat bisa langsung ke websitenya di Flag Counter.


2. Hitstat

    Hampir sama dengan Flag Counter, Hitsat juga bisa memberikan data yang sangat akurat dengan model tampilan yang lebih beragam dan menarik. Cara pemasangan di web atau blog kitapun sangat mudah sehingga banyak kita jumpai para blogger ataupun webber yang memakai hitstat. bagaimana cara pemasannya langsung ke Hitstat.


3. FeedJit

    Bagi sobat yang menginginkan cara untuk mengetahu jumlah dan asal pengunjung Blog atau website dengan tampilan yang sangat lengkap dan bagus, sobat bisa memilih counter ini. counter ini menawarkan data real yang sangat menarik dan informatif. sekaligus bisa menambah bagus tampilan website. untuk cara pemasangannya langsung bisa ke alamat websitenya di Feedjit.com

Jadi bagaimana cara mengetahui jumlah dan asal pengunjung blog atau website bisa kita ketahui dengan bantuan counter di atas. jadi mudah bukan....


0 Response to "Cara mengetahui Jumlah dan asal pengunjung Blog atau Website"

Posting Komentar