Cara Memutihkan Kulit Wajah secara alami dalam 5 menit

Ah, Agustus. Kembali bekerja. Kembali ke sekolah. Dan melihat kembali di cermin adalah bukti betapa menyenangkan aku di bawah sinar matahari musim panas ini: bintik, keriput dan bintik-bintik gelap, terutama di sisi wajahku di mana topi saya tidak menutupi.


Baca juga : 7 Cara menghilangkan Jerawat secara mudah dan alami 


Sekali waktu, saya mungkin telah memakai krim pencerah kulit untuk mencegah kerusakan kulitku akibat matahari. Tapi aku tahu sekarang bahwa hydroquinone, bahan yang paling umum digunakan dalam kosmetik sebagai cara untuk memutihkan kulit telah dikaitkan dengan kanker.

Cara memutihkan wajah


 Patch gelap sebenarnya hiperpigmentasi, tanda kerusakan akibat sinar matahari yang disebabkan oleh peningkatan produksi melanin, yang terjadi ketika kulit sedang mencoba untuk melindungi diri dari overexposure ke sinar UV.

Dan satu-satunya cara untuk benar-benar mengurangi bercak-bercak hitam adalah untuk pengelupasan kulit secara teratur: Menghapus lapisan permukaan kulit yang rusak akan meringankan bintik-bintik gelap dari waktu ke waktu, sebagai kulit baru menggantikan kulit yang rusak.

Jeruk Lemon adalah pemutih kulit alami. Cara pemakaiannya yaitu setelah wajah di bersihkan ambil irisan jeruk lemon dan usapkan ke seluruh permukaan wajah sampai merata. Hati- hati saat mengusapkan di sekitar mata, karena air jeruk nipis akan membuat mata perih saat mengenai mata kita.

The alpha-hydroxy acids (AHA) di lemon mendorong pengelupasan oleh peluruhan menghilangkan lapisan luar sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi dan merangsang pertumbuhan sel baru. Asam buah lemon melarutkan sel-sel kulit tua dan membuat ruang untuk baru. Tinggalkan jus selama sekitar lima menit jika wajah terasa perih yang amat sangat maka bisa segera di bilas dengan air bersih. Perawatan ini akan lebih efektif bila di lakukan dalam kamar mandi beruap atau sauna.

Tetapi selain untuk menghilangkan kulit gelap anda juga ingin menghilangkan keriput bukan? Untuk mendapatkan kulit kembali kencang atau mulus langkah selanjutnya setelah memakai masker lemon, kini saatnya anda mengambil madu murni secukupnya kemudian lulurkan di wajah anda secara merata.

Diamkan madu di wajah anda selama sekitar 20 menit supaya kandungan protein dan zat-zat penting madu meresap ke dalam kulit Anda. Selanjutnya bilas wajah anda dengan air dingin dan keringkan. dengan handuk lembut.

Sekarang anda raba wajah anda, coba rasakan perbedaan sebelum melakukan langkah di atas dan sebelumnya. Halus bukan...

Selamat sekarang anda memiliki wajah putih bersih serta halus.......

semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah secara alami dalam 5 menit"

Posting Komentar