Salah satu lokasi paling populer yang banyak dikunjungi orang saat berlibur di Bandung adalah Lembang. Daerah wisata yang satu ini sudah lama menjadi pilihan utama banyak orang untuk menikmati liburan, baik itu liburan akhir pekan maupun liburan sekolah. Itulah sebabnya jalanan menuju kawasan ini tiap liburan selalu dipadati oleh kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Tempat tempat berikutlah yang menjadi daya tarik untuk berwisata ke Lembang Bandung.

Pertama Air Panas Ciater

10 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Kamu Kunjungi - obs
Air panas ciater adalah salah satu tempat wisata yang sangat rekomended untuk di kunjungi pada hari libur dengan keluarga. menurut cerita orang-orang sekitar daerah ini, karena tingginya kandungan mineral alami dari air yang keluar dari dalam gunung ini membuat banyak isu yang mengatakan bahwa air ini bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. untuk realisasinya bisa anda buktikan sendiri dengan menungnjungi tempat tersebut. yang terpenting, Paling tidak dengan berkunjung ke tempat seperti ini dan berendam di dalamnya, akan dapat membuat fikiran tenang dan badan akan terasa nyaman.

Kedua ada Kampung Daun



wisata bandung

Kampung daun, tempat wisata ini sangat cocok sekali apabila kita berkunjung dan menginap disanan bersama keluarga. Karena pada saat malam kita akan dapat menemukan suasanan seperti di dalam perkampungan di pedalaman yang masih sangat asri dan dengan hiasan lampu-lampu di rumah-rumah sederhana di kampung daun ini semakin menambah suasana roamantis dan menyenangkan.

Ketiga Kampung Gajah


wisata bandung


Kampung Gajah, kaya nama kebun binatang. tetapi jangan salah, disini kamu tidak akan menemukan banyak gajah di dalamnya melainkan itu hanya sebuah nama sebagai gambaran tempat wisata yang luar biasa luas hingga mencapai 60 hektar.
Dalam area wisata ini terdapat kurang lebih sebanyak 30 arena wisata yang dapat kita nikmati. dan terakhir setelah kita selesai bermain-main kita bisa mandi di wahana water boom serta menikmati hidangan yang menggugah selera untuk mengisi perut yang sudah mulai keroncongan. bagaimana mau coba.... langsung saja meluncur ke TKP...

Keempat Maribaya



wisata alam bogor

Maribaya, tempat wisata alam satu ini memiliki seabreg wisata yang dapat dikunjungi dan pastinya menarik sekaligus menyegarkan mata. Mulai dari sumber air pasan sampai air terjun semua ada di sini.
Sehingga tidak aneh dan mengherankan kalau anda datang ke sini di akhir pekan pasti akan macet tentunya sekaligus akan penuh sesak dengan para wisatawan yang tidak hanya berasala dari bandung saja tetapi juga dari Jakarta dan sekitarnya. ayo jalan ke sana....