Cara Menggunakan 1 Mouse Di 2 Komputer Berbeda Secara Bersamaan - obs


Cara Menggunakan 1 Mouse Di 2 Komputer Berbeda Secara Bersamaan - JalanTikus.com


Cara Menggunakan satu Mouse Di dua Komputer Berbeda Secara Bersamaan - obs


Posted: 24 Aug 2015 06:59 PM PDT
Kami punya solusinya nih agar satu mouse dan dua keyboard kamu dapat digunakan di dua komputer yang berbeda secara bersamaan, bahkan di dengan dua sistem operasi yang berbeda pula.
Posted: 24 Aug 2015 06:30 PM PDT
5 Game Puzzle Android Edisi Agustus 2015, Jaminan Bikin Kepala Pusing ini rekomendasi dari JalanTikus. Bingung apa saja game puzzle yang bisa dmainkan di waktu luang kamu? download 5 game ini.
Posted: 24 Aug 2015 03:59 AM PDT
Apakah kamu tahu bahwa data penting kamu tersebut bisa dikembalikan dan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab? Daripada muncul hal-hal yang merugikan, lebih baik kamu melakukan langkah pencegahan berikut.
Posted: 24 Aug 2015 03:22 AM PDT
Perusahaan asal Taiwan, Asus, tampaknya semakin eksis di dunia smartphone. Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan banyak tipe perangkat smartphone yang diluncurkan di tahun 2015 ini. Sejak dirilisnya Zenfone 2 di pertengahan Maret lalu, Asus
Posted: 24 Aug 2015 03:18 AM PDT
Jangan ngaku penggemar superhero Batman kalau belum lihat evolusi penampilan Batmobile dari tahun ke tahun berikut ini!
Posted: 23 Aug 2015 11:40 PM PDT
Berikut ini adalah daftar smartphone Android yang akan mendapatkan update terbaru Android 6.0 Marshmallow.
Posted: 23 Aug 2015 08:50 PM PDT
Yang menjadi perbedaan antara Xiaomi Mi 4c dengan Xiaomi Mi 4i ada di bagian Chipset, Xiaomi Mi 4c menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dibanding Xiaomi Mi 4i dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615.
Posted: 23 Aug 2015 08:30 PM PDT
Pernah kepikiran gak untuk menyamarkan aplikasi-aplikasi penting di komputer kamu? Jaka punya cara gampang nih buat ngubah ikon aplikasi jadi gambar yang kamu suka.
Posted: 23 Aug 2015 08:22 PM PDT
Berencana membeli HP baru atau bekas? Ini dia 5 aplikasi wajib buat yang mau beli HP Android bekas.
Posted: 23 Aug 2015 07:59 PM PDT
Banyak banget aplikasi pendukung yang bisa bikin kegiatan Instagram-an kamu makin maksimal, terutama kalo kamu menjalankan bisnis dari Instagram. Apa aja itu, coba aja deh nih cek.
Posted: 23 Aug 2015 07:55 PM PDT
Untuk membuat gambar menjadi wallpaper di Android biasanya harus dipotong atau crop lebih dulu. Berikut adalah cara pakai wallpaper di Android tanpa crop.
Posted: 23 Aug 2015 07:30 PM PDT
Keylogger sendiri terkenal dengan software-nya, tetapi untuk kamu yang ingin mencoba membuat keylogger sederhana dengan modal Notepad bisa dicoba cara berikut dari JalanTikus.
Posted: 23 Aug 2015 06:46 PM PDT
Panduan membeli smartphone - Hampir setiap bulan selalu ada saja smartphone baru yang meluncur hadir di pasaran. Bukan hanya satu, bahkan bisa jadi beberapa tipe smartphone.