Cara Uninstal Aplikasi atau program Windows 10


Cara Uninstal Aplikasi atau program Windows 10



Hallo Sobat LM...!!! Sejak peluncurannya, kini Windows 10 telah berkembang pesat ke PC eko-sistem. Seiring perkembangannya ada sejumlah perubahan dalam antarmuka pengguna, termasuk bagaimana cara uninstall aplikasi atau program di Windows 10. Bagi sobat yang baru kali pertama merasakannya, ini mungkin dapat sedikit membingungkan, terutama jika sobat adalah pengguna upgrade Windows 7 ke Windows 10. Sebenarnya sobat dapat meng-uninstall aplikasi atau program pada Windows 10 dengan menggunakan metode yang berbeda, dan dalam tutorial ini LM akan menunjukkan kedua metode tersebut. Mudah-mudahan dengan postingan ini akan dapat menghemat beberapa menit waktu sobat yang sedang kebingungan mencari bagaimana cara uninstall aplikasi atau program yang sobat tidak kehendaki di Windows 10.



Cara mudah pertama untuk meng-uninstall aplikasi atau di Windows 10 program adalah dari menu start. Tekan tombol Windows atau klik pada tombol menu start pada pojok kiri bawah layar. Di start menu, klik kanan pada program yang ingin sobat hapus. Namun sebelumnya perlu sobat ketahui bahwa tidak semua aplikasi/program dapat dihapus (beberapa aplikasi sistem dan software pre-loaded). Klik pada "Uninstall" dan prompt akan muncul mengatakan bahwa program dan semua data akan dihapus. Cukup klik pada "Uninstall" untuk meng-uninstall program, jika tidak, klik di mana saja pada layar untuk mengabaikan instalasi tersebut.

Sobat tidak akan dapat melihat semua program di start menu, tetapi sobat bisa melihat semua aplikasi atau program langsung dari menu start dengan klik pada "All apps" di akhir dan semua program akan ditampilkan. Sekarang, sobat hanya perlu menemukan dan menghapus program dengan menggunakan metode yang disebutkan di atas.

0 Response to "Cara Uninstal Aplikasi atau program Windows 10"

Posting Komentar