Download Banner Qurban Format Coreldraw


Download Banner Qurban Format Coreldraw


Hallo sobat edikomputer sebentar umat Islam akan merayakan hari raya Qurban atau hari Raya Idul Adha. Nah kali ini saya akan menshare Banner Idul Adha 1436 H.

Download Banner Qurban Format Coreldraw

Banner ini saya buat dengan menggunakan program CorelDraw sehingga kamu masih bisa mengedit file yang saya berikan, ada beberapa teks yang tidak saya convert jadi ketika kamu membuka file mengalami missing font, saya sarankan kamu install terlebih dahulu font yang saya lampirkan dalam file.

Buat kamu yang berminat dengan desain banner saya kamu bisa request file ini via email, Silahkan cantumkan email kamu melalui kotak komentar

Untuk logo Bank kamu bisa download logo logo bank Format coreldraw disini dan kamu bisa ganti nomor rekening yang tersedia

0 Response to "Download Banner Qurban Format Coreldraw"

Posting Komentar