Ide Bisnis Rumahan Yang Kreatif dan Sukses

Ide Bisnis Paling Jenius Di Dunia


ide bisnis kreatifMau tau gan Ide Bisnis paling Jenius di Dunia gan ? kalau ente mau tahu, sebaiknya anda membaca artikel ini baik-baik  ;) Ide bisnis ini atau gagasan, bisa di bilang dari seorang ibu ibu, yang tidak mempunyai pendidikan tinggi!

tapi harus saya akui bahwa ide bisnis nya adalah paling brilliant! bahkan saya sendiri pun sangat terkejut ketika saya bertanya! sebenarnya ibu ibu tersebut adalah ibu saya sendiri! :D hehehe! ok, back to topic! Baca juga 5 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

Akhir akhir ini tidak tahu kenapa ibu saya sibuk sekali dengan bisnis kecilnya! yaitu berjualan j4mu, memang pada awal saya kurang suka dengan bisnis yang dijalankan ibu saya! karena secara finansial, keluarga saya bisa dibilang cukup! kasarannya adalah beberapa ratus juta mah! jadi pikiran saya ngapain coba melakukan bisnis kecil! yah kan ? bukannya sombong gitu gan, cuma yah pasti ente tahulah kalau situ ada di posisi ane :D

  
berhubung saya penasaran, lalu mulai deh bertanya kepada ibu saya, kenapa jualan jamu ? lalu ibu saya menjawab dengan mudah, karena ada pesanan! lalu saya bertanya, mangnya untungnya berapa ? lalu ibu saya menjawab 30 ribu, modal 7 ribu! kalau kita pikir secara sekilas, modal 7 ribu, dapat untungnya 30 ribu! berarti kan hampir 3 kali lipat! atau 300% persen! dan yang menarik buat saya
Ide bisnis baru
adalah bahwa ibu saya hanya berjualan, jika ada yang mesan! jadinya bisnis by order! :D simple tapi efektif!

mungkin sebagian dari anda saat ini mulai mengerutkan alis! betul gak! dan pasti mengatakan basi banget gan :D karena kalau saya ada di posisi anda pun, pastinya akan melakukan hal itu! tapi kita tidak bisa pungkiri, bahwa sebuah bisnis yang bisa mendapatkan untung 300% dan hanya melakukan bisnis ketika ada pesanan! adalah salah satu metode paling efektif dan efisien! dan tentu saja,

untuk melakukan bisnis model ini tidak bisa sembarang orang ! betul tidak ? saat ini saya yakin anda tidak akan setuju dengan saya, tapi coba kita lihat, 1 atau 2 tahun lagi! ente baca artikel ini ;) and tell me, this kind of business model are Fcking Genius or what ? kalau ente masih bilang , biasa aja tuh gan ! :D berarti ente benar benar TERLALU! hahahhaa!

Kalau boleh jujur, 99% pebisnis boleh boleh saja, mempunyai modal besar! dan berharap untung setinggi langit! tapi kenyataannya adalah ;) well gan, if business that easy, trust me brur! gak bakalan ada orang miskin ! tapi pada kenyataannya , kemiskinan terjadi di mana mana! itu artinya melakukan bisnis tidak akan pernah mudah yang anda bayangkan ;) makanya jangan heran kalau ente ngeliat banyak orang yang menjilat orang kaya ;) yah kan! so, in nutshell! business are d4mn Hard! ;)

Pesan moral dari kisah bisnis nyokap ane adalah, Fast and easy money! kalau ente bisa menemukan dan menjalankan bisnis tersebut, pasti dan ane jamin 1000%! ente gak bakalan kesulitan untuk mendapatkan ribuan dolar ;) iyah gan, ribuan dolar! PR ente adalah, baca dan pahami bisnis nyokap ane ribuan kali ;) trust me, it will save your money a lot! ;) kalau ente gak percaya, ente balik lagi 5 tahun kedepan! and tell me! if I am wrong! ;) tapi ane punya feeling pasti ente akan berkata sebaliknya!

0 Response to "Ide Bisnis Rumahan Yang Kreatif dan Sukses"

Posting Komentar