Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram - obs


Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram - obs


Pelangi api langka - obs





Sebuah pelangi api (fire rainbow) yang langka tampak hampir selama satu jam pada hari Minggu di South Carolina. Memukau seluruh pengunjung di pantai tersebut. Pelangi api langka ini tertangkap kamera dan kemudian booming di Instagram.
Menurut Justin Lock, seorang Meteorologist, pelangi api hanya terjadi di tingkat tinggi awan Cirrus dan terdiri dari kristal es kecil. "Untuk menghasilkan warna pelangi sinar matahari harus memasukkan kristal es pada sudut yang tepat untuk memberikan efek prisma spektrum warna,” ujar Lock. Matahari pun harus berada di ketinggian minimal 58 derajat di atas cakrawala.

Tentu saja, fenomena ini menyala media sosial seperti Instagram yang menawarkan foto dengan filter (Baca juga: Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android). Fenomena pelangi api seperti ini tidak membutuhkan filter untuk menjadi lebih cantik, meskipun banyak juga yang tetap menambahkan filter pada fotonya. Lihat saja kumpulan foto pelangi api di bawah ini




Sungguh menakjubkan






Artikel lainnya...
Posted: 21 Aug 2015 06:59 PM PDT
Kini kamu bisa menonton video di YouTube bahkan sambil membaca komentar-komentar yang ada secara sekaligus tanpa harus saling melewatkan masing-masing elemen.
Posted: 21 Aug 2015 06:55 PM PDT
Tanggal tua atau akhir bulan adalah saat dimana uang di dompet sudah menipis. Berikut adalah gambar meme dan foto lucu tanggal tua.
Posted: 21 Aug 2015 07:00 AM PDT
Merayakan ulang tahun pertama. Xmodgames mengadakan acara bagi-bagi hadiah bernilai jutaan rupiah untuk para penggunanya.
Posted: 21 Aug 2015 04:26 AM PDT
Salah satu aksesoris yang dapat menunjang kegiatan merekam video dan menjadikan smartphone serasa kamera SLR adalah Cinema Mount. Dengan tambahan aksesoris ini, kamu bisa menggunakan smartphone menjadi lebih optimal untuk merekam video atau
Posted: 21 Aug 2015 04:08 AM PDT
Harga paket internet mahal? Jangan khawatir, sekarang JalanTikus punya solusinya. Kamu bisa hemat kuota 100MB selama 1 bulan penuh.
Posted: 21 Aug 2015 03:08 AM PDT
THE MAN FROM U.N.C.L.E. adalah film layar lebar yang diangkat dari serial TV tahun '60an, meski berkesan jadul, film ini terbukti menarik perhatian dan wajib untuk dijadikan tontonan akhir pekan
Posted: 21 Aug 2015 03:00 AM PDT
Punya keahlian sulap pasti bikin kamu terlihat keren di depan teman-teman kamu. Inilah cara bikin video sulap lucu di HP Android dengan aplikasi Reverse.
Posted: 21 Aug 2015 12:00 AM PDT
Fotokite Phi adalah tool kamera yang menghubungkan quadcopter dengan tali sehingga kamu nggak perlu repot-repot mengontrolnya dengan remote control dan membuat hasil foto kamu lebih bagus.
Posted: 21 Aug 2015 12:00 AM PDT
Jadwal bola tv Siaran Langsung 15 - 18 Agustus 2015 tersebut bisa kamu saksikan di siaran tv lokal maupun berbayar seperti Bein Sports dan Fox Sports.
Posted: 20 Aug 2015 10:43 PM PDT
Para Produsen Smartphone yang Jadi Korban Keganasan HP Cina tidak hanya satu. Banyaknya HP Cina yang berkualitas membuat beberapa produsen smartphone besar merugi.
Posted: 20 Aug 2015 09:59 PM PDT
Waktu kamu browsing lewat smartphone kesayangan kamu, rupanya kamu menemukan link website yang oke banget. Tapi sayangnya website tersebut gak begitu nyaman dibuka melalui layar yang kecil.
Posted: 20 Aug 2015 09:21 PM PDT
Dominasi Android sebagai sistem operasi terpopuler smartphone makin kuat. BlackBerry Venice Android segera dirilis, inikah bukti BlackBerry menyerah?
Posted: 20 Aug 2015 08:59 PM PDT
Asikk, Airdroid kini hadir dalam update terbaru yang lebih canggih dari sebelumnya, dan kamu juga bisa mendapatkan lisensi premiumnya gratis disini!
Posted: 20 Aug 2015 06:51 PM PDT
Agar lebih jelas mengenai Redmi Note 2 dan Meizu M2 Note, kami akan membandingkan keduanya diri sisi spesifikasi dan harga. Selebihnya kamu bisa menilai sendiri, smartphone mana yang layak kamu miliki.

0 Response to "Pelangi Api Langka Tertangkap Kamera dan Booming di Instagram - obs"

Posting Komentar