Jamaah haji dari Malang menjadi Korban Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Makkah

Jamaah haji dari  Desa Ngajum Malang menjadi Korban Jatuhnya Crane di Makkah


Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, dari informasi perkembangan jumlah korban jatuhnya Crane di Masjidil Haram Makkah di sebutkan salah satunya berasal dari Kabupaten Malang tepatnya Desa Banjarsari Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang. Baca juga 2 Jamah Meninggal tertimpa Crane di Makkah pada musim haji 2015

Siti Masruroh, menunjukkan foto semasa hidup sepupunya, Siti Rukayah. Rukayah merupakan salah satu jamaah haji asal Indonesia yang menjadi korban meninggal saat crane di Masjidil Haram

Siti Rukayah Abdus Somad tepatnya, beliau di kenal sebagai orang yang supel oleh teman dan tetangganya. Beliau merupakan seorang guru agama islam di SMP Negeri 2 Kepanjen. Selain guru, ibu dua anak ini juga menjadi Ketua Muslimat NU Kecamatan Ngajum, serta menjadi sekretaris perkumpulan Guru Agama Islam di Kabupaten Malang.

Kabar meninggalnya beliau ini diperoleh dari informasi via telepon dari petugas kantor Kementerian Agama sekaligus surat resmi yang di terima setelah informasi via telepon di terima.

Selamat jalan, semoga Allah memberi tempat yang mulia di sisi-Nya serta di ampuni segala dosanya dan di anugerakan Haji yang mabrur. Aamiin.

Pray For Makkah, Pray For Our Moslem Family.