Awas!!! Jangan Menggunakan Sony Xperia Dalam Air!

 Seperti itulah setidaknya himbauan dari pihak Sony khususnya untuk type Xperia  terkait larangan penggunaan produk tersebut di dalam air. Berita ini dikutip dari Xperiablog dimana pihak Sony menghimbau seluruh pengguna Xperia untuk tidak menggunakan Sony Xperia di dalam air. Kamu bisa melihat larangan penggunaan Sony Xperia ini di bagian support website resmi Sony.

sony xperia


Dalam halaman tersebut terdapat peringatan seperti ini The IP rating of your device was achieved in laboratory conditions in standby mode, so you should not use the device underwater, such as taking pictures. Do not use the device to take photos while performing any type of activity underwater, including diving or snorkeling.

Yang berarti, peringkat IP dari perangkat kamu didapatkan di dalam laboratorium dalam kondisi Standby Mode, jadi kamu sebaiknya tidak menggunakan perangkat didalam air seperti mengambil foto. Jangan gunakan perangkat untuk berfoto ketika melakukan aktivitas dalam air termasuk menyelam dan snorkeling.


Sony juga telah menerapkan peringatan ini pada perangkat baru miliknya yaitu Sony Xperia Z5. Peringatan tersebut dapat diartikan perangkat Sony terbukti anti debu dan anti air tetapi tidak berarti dapat digunakan di dalam air. Anti air yang dimaksud pihak Sony sebagai tindak pencegahan ketika terkena hujan atau terjatuh dalam air, bukan untuk digunakan di dalam air. Kalau dilihat-lihat sepertinya Sony sedang mengurangi jumlah permintaan ganti rugi karena banyak pengguna Sony yang mengalami kerusakan akibat slogan anti air dari Sony sendiri.

0 Response to "Awas!!! Jangan Menggunakan Sony Xperia Dalam Air!"

Posting Komentar